Jumat, 29 Juni 2007

PNI-MASSA MARHAEN MENDUKUNG


PNI Massa Marhaen mendukung
29-Jan-2007 16:44:54
JAKARTA, MONDE : Partai Nasional Indonesia (PNI) Massa Marhaen mendukung pemberlakuan PP 37/2006 tentang kenaikan tunjangan ketua, wakil ketua, dan anggota DPRD di seluruh Indonesia.
“Pendapatan para wakil rakyat harus dinaikkan agar mereka tidak melakukan korupsi lagi, seperti yang terjadi pada masa yang lalu,” kata Ketua Umum PNI Massa Marhaen, Gempar Soekarnoputra, usai deklarasi (pengaktifan kembali) partai tersebut, di Gedung Djoeang, Sabtu.

Ia mengatakan, kenaikan tersebut dengan catatan-catatan yaitu bagi mereka yang terkena kasus korupsi lagi maka akan ditindak dengan hukum yang seberat-beratnya.

“Perlu dihukum mati atau hukum gantung bagi pelaku korupsi,” katanya, seperti dikutip Antara.

Gempar Soekarnoputra juga mengatakan bahwa kenaikan tunjangan bagi anggota DPRD tersebut sangat perlu untuk mendukung kinerja mereka yang memang dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Gaji mereka saat ini memang tidak cukup jadi perlu diberikan tunjangan kenaikan,” katanya. Menurut dia, bukan hanya kalangan legislatif ataupun eksekutif saja yang perlu dinaikkan tapi juga yudikatif, TNI/Polri.

“Gaji mereka sangat kecil sehingga banyak melakukan tindakan yang tidak terpuji untuk memenuhi kebutuhannya,” katanya.
online berita:

Tidak ada komentar: